Cara Menanam Dan Merawat Tanaman Lemon Balm

Daun hijau lemon balm memiliki aroma lemon dengan sedikit mint, dengan daun yang terlihat seperti mint besar – tidak mengherankan, karena lemon balm adalah bagian dari keluarga mint. Lemon balm dapat tumbuh setinggi 24 hingga 36 inci dan membuat rumpun hijau yang bagus dari daun bertekstur sedang di antara bumbu dan bunga lainnya di kebun Anda. Tanaman ini terlihat paling baik saat dipotong kembali secara berkala, jadi rencanakan untuk menggunakan banyak daun segar dan flavourful untuk menyeduh teh, rasa buah atau salad hijau, dan bumbui ikan. Pastikan untuk memasukkan batang dalam karangan bunga musim panas.

Tanah, Penanaman, dan Perawatan

Menanam lemon balm adalah aktivitas cuaca yang hangat. Setelah semua bahaya embun beku berlalu, atur tanaman lemon balm dengan jarak 20 hingga 24 inci di tanah yang subur dan mengering dengan baik di mana ia akan menerima sedikit naungan di siang hari. Tingkatkan kandungan nutrisi tanah dan drainase Anda yang ada dengan mencampurkan beberapa inci dari Miracle-Gro® Performance Organics ™ Tanah Serba Guna Serba Guna dengan lapisan atas. Atau, isi wadah dengan Miracle-Gro® Performance Organics ™ All-Purpose Container Mix. Keduanya diperkaya dengan kompos tua dan memberikan awal nutrisi yang kuat untuk tanaman Anda.

Lemon balm akan tetap hijau selama musim dingin ringan, seperti yang ada di zona 9 dan 10. Tanaman ini merespon dengan baik terhadap pemotongan, tumbuh kembali dua kali lebih tebal. Setiap kali tanaman Anda terlihat lelah karena kekeringan, hujan es, serangga, atau stres lainnya, potong saja dan biarkan meremajakan diri dengan pertumbuhan baru yang segar.

Sementara tanah subur dan subur adalah fondasi yang bagus untuk menumbuhkan banyak lemon balm, Anda akan lebih sukses jika Anda memberi makan secara teratur dengan pupuk yang larut dalam air seperti Miracle-Gro® Performance Organics ™ Nutrisi Tanaman Serba Guna pada tingkat yang direkomendasikan pada beri label, atau gunakan banyak nutrisi organik dari kompos, tepung darah, atau biji kapas ke dalam tanah.

Penyelesaian masalah

Lemon balm tidak disebarkan oleh pelari bawah tanah seperti mint. Namun, ukurannya akan bertambah, membuat rumpun yang lebih besar di kebun setiap musim dan tumbuh dari biji yang tumbuh dari bunga yang tidak mencolok. Untuk mencegahnya mengambil terlalu banyak dari kebun Anda, potong kembali tanaman setinggi beberapa inci beberapa kali selama musim tanam. Ini akan menjaga tanaman lebat dan tampak sehat sambil mencegah benih dari pematangan. Bunga-bunga lemon balm tidak selalu mencolok, tetapi mereka akan menghasilkan biji yang layak yang akan berkecambah di kebun Anda. Menambahkan mulsa tidak hanya akan membantu mencegah kecambah benih jatuh, tetapi mulsa juga akan perlahan membusuk, memberi makan tanah dengan bahan organik kaya yang dibutuhkan tanaman ini.

Panen dan Penyimpanan

Lemon balm kehilangan banyak rasanya ketika dikeringkan, jadi enak dinikmati musiman saat cuaca sedang dan tanaman berwarna hijau. Namun, aroma yang tersisa cukup ketika ramuan ini dikeringkan untuk membuatnya menjadi tambahan yang enak untuk bunga rampai.

Penggunaan

Seperti banyak bumbu lainnya, lemon balm bisa kehilangan rasanya dalam masakan, jadi tambahkan saja menjelang akhir proses memasak. Aroma dan aroma lemon segar sangat cocok dengan hidangan ayam dan ikan, serta minuman jus buah dan buah. Buat teh herbal Anda sendiri dengan memotong beberapa batang lemon balm (ditambah bumbu menarik lainnya), masukkan ke dalam kendi, tuangkan air mendidih ke atasnya, dan biarkan hingga curam selama sekitar 15 menit. Nikmati teh Anda panas atau di atas es.