Cara Menanam Dan Merawat Tanaman Terong

Menanam terong adalah suatu keharusan jika Anda seorang penggemar memanggang luar ruangan! Tanaman megah ini tumbuh dengan baik dan terlihat indah dalam wadah, batas hias, bedeng, dan taman tradisional di tanah. Varietas berbuah kecil cenderung menjadi pembawa yang sangat berat, dan Anda dapat berharap untuk memilih selusin atau lebih dari setiap tanaman Ichiban selama musim panas di daerah beriklim hangat. Varietas yang lebih besar seperti Black Beauty and White, yang menghasilkan buah-buahan berukuran lebih tradisional, sama-sama mengesankan baik di kebun atau dapur, di mana mereka dapat diisi, dipanggang, atau dikombinasikan dengan bumbu musim panas dan tomat dalam parmesan terong buatan sendiri.

Tanah, Penanaman, dan Perawatan

Terong menyukai kehangatan dan tumbuh paling baik di lokasi yang sangat cerah dan berdrainase baik. Raised bed yang telah diisi dengan 100 persen organik Miracle-Gro® Raised Bed Soil (yang memiliki berat dan tekstur yang tepat untuk pertumbuhan akar yang optimal) atau di tanah di tanah yang telah diperkaya dengan pupuk kompos atau diperkaya kompos tua Miracle-Gro® Performance Organics ™ Tanah Serbaguna Tujuan ideal. Saat tumbuh dalam pot, isi dengan Miracle-Gro® Performance Organics ™ All-Purpose Container Mix, yang juga mengandung kompos yang diisi nutrisi.

Meskipun daunnya kasar dan kasar menahan cuaca panas dengan gaya juara, terong diuntungkan oleh mulsa jerami yang murah hati, daun parut, atau bahan biodegradable lainnya di bawah tanaman untuk menjaga tanah relatif dingin dan untuk menjaga kelembaban dan menjaga gulma. Karena terong benar-benar membutuhkan tanah yang hangat untuk tumbuh dengan baik, tukang kebun di daerah beriklim dingin sering kali paling baik menanam tanaman dalam wadah besar berwarna gelap. Pada hari yang cerah, suhu tanah di dalam pot hitam mungkin 10 derajat atau lebih tinggi dari suhu tanah. Penutup baris juga merupakan pilihan yang baik di iklim dingin, atau bahkan untuk melindungi tanaman dari mantra dingin di iklim hangat. Buka ujung penutup baris pada hari-hari yang hangat untuk membiarkan lebah mencapai bunga untuk membantu penyerbukan.

Terong tumbuh menjadi tanaman bersudut tinggi, sehingga jaraknya harus terpisah 24 hingga 36 inci. Tingkatkan lubang tanam dengan mencampurkan 2 inci kompos untuk membantu menahan kelembapan dan pupuk di tanah. Atur tanaman pada kedalaman yang sama dengan saat mereka tumbuh di wadahnya, dan sirami dengan baik sebelum menyebarkan mulsa. Untuk membantu menjaga tanaman tetap kuat dan cukup makan, pupuklah secara teratur dengan Miracle-Gro® Performance Organics ™ Butiran Nutrisi Tanaman Serba Guna, mengikuti petunjuk label. Menggabungkan tanah yang hebat dengan makanan nabati premium adalah cara yang pasti untuk mendapatkan banyak keberhasilan menanam terong.

Dalam kasus mantra dingin terlambat, Anda mungkin perlu menunda penanaman bibit sampai cuaca dingin berlalu. Jika ini terjadi, simpan tanaman di tempat yang terlindung dan cerah di luar ruangan di siang hari, dan bawa mereka di dalam ruangan di malam hari.

Pastikan tanaman disiram atau kecil dan pahit. Mereka membutuhkan pasokan air yang bagus dan stabil tetapi tidak terlalu banyak sehingga tanahnya lembek. Sistem tetes atau selang hujan sangat ideal.

Terong rentan jatuh ketika sarat dengan buah, jadi Anda mungkin ingin mengikat tanaman untuk dipertaruhkan agar tetap tegak. Jika Anda mengarahkan pancang ke tanah hanya satu atau dua inci dari tanaman pada saat penanaman, Anda tidak akan mengganggu tanaman dengan mencoba melakukannya nanti. Anda juga bisa menggunakan sangkar tomat kecil untuk menopang tanaman.

Penyelesaian masalah

Kumbang hitam kecil, sejauh ini merupakan musuh terong terburuk, tetapi tanaman besar dan sehat biasanya menghasilkan baik meskipun lubang daun kecil dibuat oleh banyak kutu kutu. Di beberapa daerah, jamur yang ditularkan melalui tanah, layu verticillium, dapat menyebabkan layu layu dan mati. Jika verticillium merupakan masalah umum dengan tomat yang tidak tahan (mereka adalah sepupu terong dekat), tumbuhkan terong dalam wadah yang diisi dengan campuran pot premium.

Panen dan Penyimpanan

Buah-buahan dapat terasa pahit jika dipetik saat matang atau matang, jadi panen adalah bagian dari seni petani terong. Buah yang sempurna akan berhenti tumbuh lebih besar, memiliki kulit mengkilap, dan menunjukkan taburan biji yang lembut, terbentuk dengan baik namun belum matang ketika Anda mengirisnya terbuka. Buah-buahan tanpa biji yang terlihat tidak dewasa, dan keras, biji gelap ditemukan di terong matang. Gunakan gunting pemangkasan untuk memanen buah dengan potongan batang pendek terpasang, karena buah tidak akan lepas dengan tangan. Bilas bersih, keringkan, dan simpan di lemari es selama beberapa hari. Terong berubah warna dengan cepat saat dipotong terbuka, jadi bekerjalah dengan cepat saat menyiapkan irisan atau tusuk sate untuk dipanggang. Bumbu-bumbu yang termasuk garam, cuka, dan / atau jus lemon akan membuat potongan yang dipotong tidak menjadi gelap.